Inilah Daftar Game PS4, Lengkap !

Playstasion 4. (foto: Engadget) Inilah Daftar Game PS4, Lengkap ! - Playstasion 4 - Bagi penggemar berat game konsol keluaran Sony, peluncuran resmi Playstasion 4 tanggal 15 November mendatang pastilah ditunggu-tunggu. Namun perusahaan konsol game asal Jepang itu juga mengumumkan 33 jenis game PS4 dalam acara pameran game Gamescom di Cologne, Jerman.

Sebagaimana yang telah digembor-gemborkan sebelumnya, beberapa game seperti Watch Dogs, Minecraft, Knack, dan yang paling populer, yakni Battlefield 4, sudah tak asing lagi. Namun kali ini  Sony mengumumkan 33 game yang akan meluncur berbarengan dengan konsol PS4 pada 15 November ini.

Dalam game bergenre olahraga para gamer sporty akan disuguhi game seperti NBA 2K14, NBA Live, FIFA 14, Pool Nation Extreme, dan Just Dance 2014. Dan untuk para penggemar mobil balap ada Need for Speed: Rivals dan #DRIVECLUB. Sedangkan untuk versi perang diramaikan oleh Battlefield 4, Call of Duty: Ghosts, Watch_Dogs, Warframe, War Thunder, ResoGun, dan Killzone: Shadow Fall.

Tak perlu khawatir jika dari game-game yang disebutkan di atas tak ada yang menarik minat. Masih ada sederet judul-judul game lain untuk dimainkan dalam game konsol terbaru pabrikan Sony. Game tersebut di antaranya : Skylanders Swap Force, Madden 25, Knack, Assassins Creed IV: Black Flag, LEGO Marvel Superheroes, Basement Crawl, Contrast, Pinball Arcade, N++, Minecraft, DC Universe, Planetside 2, Flower, Doki-Doki Universe, Hohokum, Tiny Brains, Super Motherload, dan Blacklight.

okezone.com
Posted in