Download Game PC Simulasi Angkot The Game, Game Buatan Indonesia Terbaru 2014 Dan Berukuran Kecil !

Download Game PC Simulasi Angkot The Game, Game Buatan Indonesia Terbaru 2014 Dan Berukuran Kecil ! -  Angkot The Game. Yaitu sebuah game simulasi buatan indonesia yang membuat kita menjadi seorang sopir angkot dengan visualisasi 3D. Saat ini game Angkot The Game ini masih dalam proses pengerjaan, buat kamu yang penasaran bisa langsung download versi alphanya secara gratis.

Dulu game ini bisa dimainkan di facebook, tapi tidak tahu kenapa tiba-tiba game ini tidak bisa diakses lagi alias di block oleh facebook. Kolaborasi dari Oray Studios dan Inmotion digital membuat ulang game ini dengan judul Angkot The Game Kudatang Lagi. Ceritanya game ini datang lagi setelah di blokir facebook .Hahaha....
angkot the game 300x168 Download Game Simulasi Angkot
Game Simulasi Angkot The Game

Game Play Angkot The Game !

Apa sih yang kamu bayangkan saat ada permainan tentang angkot? Tentu tidak jauh-jauh dari jenis permainan simulasi mengumpulkan penumpang atau balapan. Ini mudah ditebak karena memang itu yang pada umumnya digunakan.  Pada versi betanya, kamu sudah bisa memilih 2 misi yang ada dalam game angkot ini, yaitu misi naik dan lebaran. apa bedanya?

Misi Narik: Kamu bertugas untuk mengankut para penumpang, setelah mengantarkan penumpang kamu akan mendapatkan bayaran ketika mereka turun. Kamu bisa tabung uang ini untuk upgrade angkot biar makin keren. Tapi fitur upgrade ini masih dalam prose pengembangan, jadi kumpulkan uang saja dulu, buat bayar pemilik angkot .

Misi Lebaran: Selain bertugas mengantarkan penumpang, kamu juga harus berhati-hati dalam mengendarakan mobil angkotmu. Kenapa? Karena banyak barang bawaan yang dibawa oleh penumpang. Apabila ada barang yang sampai jatuh, bayaranmu akan berkurang. Sayang kan?
Apa yang menjadi daya tarik dari angkot the game ini? Salah satu yang menarik adalah unsur lokal yang begitu kental. Lokasi yang digunakan dalam permainan ini berada di Bandung. Selain itu penumpang juga bisa mencak-mencak sampai istigfar kalau kamu nyetirnya ngawur. Kamu bisa berhenti saat ada calon penumpang di sebelah kiri. Kalau sudah penuh bablas saja karena gak bisa melebihi kuota. Selain itu, apabila ada yang minta turun jangan langsung berhenti, agak maju ke depan sebelum berhenti tapi jangan jauh-jauh.

Dalam perjalanan ada percakapan antar penumpang, yang katanya mau ngeceng di BIP. Tentunya dengan dialog khas orang sunda. Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan merasakan asyiknya bermain game lokal. Asyik kan? Oh ya, jangan lupa isi bensin kalau indikatornya sudah hampir habis.

Tips Dan Trik Bermain Angkot The Game !

Berikut ini tips dan trik yang bisa saya bagikan :
  • Gunakan Resolusi yang sedang saja meski komputermu mendukung untuk resolusi full HD. Terkadang akan mengalami perlambatan. Kurang tahu ini karena kartu grafis atau yang lain.
  • Pastikan tidak sedang membuka aplikasi lain supaya gamenya lancar.
  • Jangan bermain pada tempat yang panas, berpengaruh pada kondiri hardwaremu
  • Minimal gunakan laptop, dengan visualisasi 3D biasanya respon netbook lambat.
  • Berhati-hatilah saat menyetir, karena kontrol sangat sensitif. Sebisa mungkin hindari mobil yang sedang  berhenti maupun berjalan. Bisa-bisa angkotmu melompati mobil tersebut.
Mungkin itu dulu tips trik dari Game-4rt.blogspot.com, nanti akan di update apabila sudah mencoba lebih jauh lagi.

Download Angkot The Game Terbaru 2014 Gratis 

Angkot The Game (500 MB)  Download Now !!!

 

  http://gamegratisan.com/download-game-simulasi-angkot/









Posted in